Senin, 25 November 2013

Langkah Langkah Penggunaan Lidah Buaya Untuk Rambut

Langkah Langkah Penggunaan Lidah Buaya Untuk Rambut

Langkah Langkah Penggunaan Lidah Buaya Untuk Rambut ?, Menggunakan produk alami , seperti lidah buaya , lebih aman untuk rambut Anda .

Menggunakan produk yang salah di rambut Anda dapat meninggalkan sebuah film residu kimia dan membuatnya merasa lemas atau rusak . Lidah buaya adalah pengobatan alami yang dapat digunakan untuk memperbaiki rambut rusak . Hal ini juga dapat membantu membalikkan beberapa kerontokan rambut yang dihasilkan dari penyakit atau bahan kimia. Lidah buaya kaya akan berbagai vitamin termasuk vitamin B , C , A , dan E , yang membuat rambut Anda lebih bersinar dan sehat .
Orang Lain Apakah Membaca

    Cara Menggunakan Aloe Vera Juice pada rambut,     Langkah Langkah Penggunaan Lidah Buaya Untuk Rambut


Yang Anda butuhkan

  •     sampo lembut
  •     Lidah Buaya
  •     air

Instruksi Langkah Langkah Penggunaan Lidah Buaya Untuk Rambut


        1

        Campur secangkir sampo dengan 2 cangkir lidah buaya . Pastikan Anda menggunakan murni lidah buaya senyawa , bukan kombinasi kimia ditingkatkan . Botol harus membaca 100 % stabil . Campur kedua bahan secara menyeluruh .
        2

        Basahi rambut Anda di atas wastafel atau di kamar mandi . Pijat campuran ke rambut Anda dan membayar perhatian ekstra untuk kulit kepala . Bilas campuran off secara menyeluruh dengan air dingin . Jauhkan sisanya dalam wadah kedap udara dalam lemari es .

         3

        Membuat kondisioner Anda sendiri dengan menambahkan jus dari 1 jeruk lemon , ½ cangkir murni lidah buaya , dan beberapa tetes minyak esensial untuk aroma . Aduk rata dan simpan di wadah tertutup rapat di dalam lemari es .
        4

        Gosokkan lidah buaya di telapak tangan Anda dan menjalankannya melalui rambut Anda . Biarkan tinggal di rambut Anda selama sekitar 10 menit dan bilas .
        5

        Gunakan lidah buaya gel rambut dan shampoo dalam Langkah Langkah Penggunaan Lidah Buaya Untuk Rambut. Ada sejumlah merek di pasar. Menemukan yang Anda sukai dan pijat hemat ke kulit kepala dan kepala antara mencuci .

Langkah Langkah Penggunaan Lidah Buaya Untuk Rambut

Perhatian :

    Jauhkan produk perawatan rambut kimia , dan rambut akan lebih aman dan sehat ketika Anda tidak menggunakannya .

    Jika Anda memiliki rambut rontok tiba-tiba yang tidak dapat dijelaskan , konsultasikan dengan dokter Anda . Terima kasih telah membaca artikel "Langkah Langkah Penggunaan Lidah Buaya Untuk Rambut"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar