Jumat, 10 Mei 2013

Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut

Manfaat Lidah Buaya Untuk RambutManfaat Lidah Buaya Untuk Rambut , Lidah buaya telah disebut-sebut sebagai obat ajaib untuk segala penyakit, mulai dari sengatan matahari sampai sembelit. Selain itu, lidah buaya dapat digunakan untuk mengobati sejumlah penyakit rambut seperti ketombe dan rambut rontok, atau hanya sebagai sarana untuk meningkatkan kelembaban rambut dan bersinar. Disarankan bahwa lidah buaya digunakan untuk minimal dua sampai tiga bulan untuk menerima manfaat penuh.

    Tentang Lidah Buaya atau Aloe Vera


        Lidah buaya merupakan tanaman asli dari selatan dan timur Afrika dan merupakan bagian dari keluarga lily. Tanaman Ini memiliki bunga kuning dan daun lembek dengan tepi bergerigi. Yang jelas gel ditemukan dalam daun digunakan secara topikal untuk mengobati luka bakar dan penyakit lainnya. Ada sekitar 300 species tanaman, meskipun lidah buaya (atau "benar buaya") adalah spesies terkenal pelembab sifat-sifatnya. Cleopatra dikabarkan telah digunakan untuk menjaga kulitnya halus dan lentur. Hal ini diyakini bahwa kombinasi enzim, asam amino dan lemak, mineral, vitamin dan zat-zat lainnya adalah apa yang memberikan lidah buaya sifat penyembuhan.



    Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut Sebagai Conditioner dan Pelembab


Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut        Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut sangat banyak, Karena Lidah buaya dapat menggantikan kondisioner rambut tradisional dan membuat shinier rambut. Pijat 1/2 sdt. gel lidah buaya ke rambut basah, biarkan ditetapkan untuk satu menit dan bilas seperti biasa. Selain itu, jika Anda menggunakan bubuk pewarna rambut, gel lidah buaya dapat dicampur dengan solusi terlebih dahulu untuk memerangi sifat pengeringan pewarna.

       
        Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut lainnya, Lidah buaya telah digembar-gemborkan sebagai pengobatan untuk rambut rontok, karena banyak vitamin dan mineral yang ditemukan dalam tanaman sama dengan zat kimia dari tubuh manusia. Selain itu, bahan kimia tsb dapat mempercepat memulihkan rambut rontok, sehingga hentikan untuk menggunakan produk rambut dengan bahan-bahan berbahaya akan memungkinkan folikel rambut rusak untuk menyembuhkan. Untuk perawatan di rumah, tuangkan sejumlah kecil sampo herbal ke mangkuk dan tambahkan dua kali jumlah gel lidah buaya (untuk hasil terbaik, gunakan 100 persen stabil gel lidah buaya vs tanaman lidah buaya yang sebenarnya.)

    Pertumbuhan Rambut


Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut        Selain menghentikan kerontokan rambut, lidah buaya diyakini untuk mempromosikan pertumbuhan rambut baru. Lidah buaya menyeimbangkan tingkat PH dan merangsang enzim kulit kepala, yang pada gilirannya mendorong pertumbuhan rambut. Untuk mendapatkan manfaat ini, pijat lidah buaya ke kulit kepala dan biarkan dalam selama 30 menit sebelum dibilas. Seiring waktu, kulit kepala akan melepaskan folikel rambut mati dan folikel rambut baru akan tumbuh di tempat mereka.



     Ketombe

Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut
        Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut juga bisa digunakan untuk Orang yang menderita ketombe, yang ditandai dengan bersisik, kulit kepala gatal, harus mempertimbangkan lidah buaya untuk mengatasinya. Penyebab ketombe termasuk stres, diet tinggi gula dan rendah lemak, panas berlebihan dan pengeringan atau keramas rambut dengan air panas. Gunakan gel langsung dari daun tanaman lidah buaya , dengan digosokkan pada kulit kepala, diamkan dalam semalam dan bersihkan dengan shampooed hinggga bersih keesokan harinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar