Kamis, 04 Juli 2013

Cara Penerapan Lidah Buaya Untuk Rambut Rontok

Lidah Buaya Untuk Rambut RontokCara Penerapan Lidah Buaya Untuk Rambut Rontok,  Bagaimana Merawat rambut Anda Dengan Lidah Buaya ? Lidah buaya merupakan bahan dalam banyak produk farmasi dan kosmetik, termasuk produk perawatan rambut. Namun, bagi kita yang tinggal lebih dekat ke khatulistiwa, mendapatkan beberapa lidah buaya mungkin sagat mudah dan murah seperti perjalanan ke halaman belakang!



Lidah buaya dikenal akan keajaibannya dalam mengubah rambut menjadi bersinar dan lembab , dan juga mencegah rambut rontok dan ketombe. Tunggu apa lagi ? ambilah beberapa lidah buaya, kemudian ikuti petunjuk di bawah ini untuk merawat rambut Anda gratis!
Lidah Buaya Untuk Rambut Rontok

Langkah

    1    Potong dua atau tigalidah buaya besar, pilih daun tebal dari tanaman lidah buaya. Semakin tebal rambut Anda, semakin Anda akan perlu. Tiga seharusnya cukup untuk rambut yang sangat tebal.
    2    Menggunakan pisau tajam, mengupas kulit hijau tebal dari setiap daun. Hati-hati untuk memotong sedekat mungkin ke luar, sehingga untuk mendapatkan sebanyak jeli mungkin. Taruh gel dalam mangkuk.
    3    Menghaluskan jelly. Haluskan jeli dalam blender. Tidak perlu menambahkan air. Pastikan bahwa jelly tercampur sebelum mengeluarkan dari blender.
    4    Saring jelly ke dalam wadah. Hal ini penting untuk melakukan hal ini agar jelly dipisahkan dari sedimen putih yang jika tidak akan terjebak dan mengotoi dalam rambut Anda.
    5    Setelah mencuci rambut Anda, pijat jelly lidah buaya ke rambut Anda secara menyeluruh, memastikan bahwa rambut jenuh dari akar ke ujung. Jika Anda menggunakan kondisioner lain atau pengobatan di rambut Anda, Anda dapat menambahkan ini juga.
    6    Terapkan panas. Tempatkan tutup rambut plastik di atas kepala Anda dan duduk di bawah pengering rambut selama sekitar lima menit. Atau, Anda hanya bisa membiarkan rambut selama sekitar lima menit. Jika Anda menggunakan produk perawatan tambahan, ikuti petunjuk penggunaan bahwa produk sebagai gantinya.
    7    Bilas lidah buaya. Setelah selesai, lepaskan tutup rambut dan bilas rambut Anda. Lanjutkan dengan rutinitas perawatan rambut biasa.
Lidah Buaya Untuk Rambut Rontok

Tips


   Selain Lidah Buaya Untuk Rambut Rontok Gel lidah buaya baik untuk kulit terbakar dan jerawat juga.
    Daun lidah buaya memiliki duri pendek, lonjakan tajam sepanjang tepi. Dianjurkan untuk menggunakan mangkuk ketika mengangkut daun lidah buaya dari luar ke dalam rumah, karena di dalam jelly akan mulai menetes setelah daun dipotong.
    Lidah buaya dapat dibeli sebagai tanaman rumah tangga.
    Lidah buaya adalah salah satu dari banyak metode perawatan alami yang digunakan oleh gadis-gadis di Karibia, di mana banyak tersedia, dan dapat digunakan dalam rambut alami atau diolah secara kimia.
    Daun lidah buaya mengeluarkan bau yang ofensif ketika dipotong, tetapi hanya selama daun hijau di sekitar. Setelah ini dibuang bau hilang.


Lidah Buaya Untuk Rambut RontokLidah Buaya Untuk Rambut RontokLidah Buaya Untuk Rambut Rontok

Yang Anda butuhkan

    Sediakan tiga mangkuk - satu untuk buaya dari luar ke dalam, satu untuk lidah buaya yang telah dikupas, satu untuk jelly lidah buaya yang siap digunakan.
    Sebuah pisau tajam
    Sebuah blender
    Sebuah saringan / saringan
    Sebuah topi uap (opsional)
    Sebuah pengering rambut, bukan hair dryer! (Opsional)
 Demikian Cara Penerapan Lidah Buaya Untuk Rambut Rontok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar