Kamis, 09 Mei 2013

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah
Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah, Penggunaan tanaman lidah buaya telah didokumentasikan sejak 2.100 SM Hal itu disebutkan dalam tulisan bangsa Mesir dari 1550 SM, dan kecantikan ratu Mesir    merekadikaitkan pada tanaman ini. Saat ini, tanaman lidah buaya masih digunakan untuk banyak hal, dan perawatan kulit kepala dan wajah di antaranya. Aloe sering disebut sebagai "tanaman anti api" dan disimpan di banyak rumah untuk menyembuhkan luka bakar.

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah dan Iritasi Kulit

Gel ditemukan dalam daun lidah buaya olessecara merata pada permukaan luka bakar ringan , lakukan hal ini untuk meringankan rasa sakit dan membantu dalam penyembuhan. Mencubit atau memotong satu inci atau lebih dari ujung daun, dan peras gel dari daun dan ke luka bakar. Ini tidak akan membunuh tanaman. Sebaliknya, daun akan mengembangkan bekas irisan di sepanjang tepi dan terus tumbuh.
Tidak hanya luka bakar tetapi juga untuk  iritasi kulit seperti ruam panas, poison ivy atau kulit kering akan teratasi dengan lidah buaya. Gunakan proses yang sama seperti di atas untuk merawat kondisi kulit ini. Penggunaan gel lidah buaya secara konsisten akan memungkinkan kulit kering menjadi lebih elastis dan halus. Gel yang diserap ke dalam kulit dan akan rehydrate kulit dan membantu dalam membangun kembali sel-sel kulit yang sehat.

Kondisi Kulit Wajah


Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit WajahPenderita Eksim dan psoriasis memperoleh manfaat dari penggunaan lidah buaya, yang dapat mengurangi keparahan kondisi dan menghentikan gatal. Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah sangat banyak , karena Aloe telah dikenal untuk menggantikan krim cortisone untuk kondisi kulit inflamasi. Terapkan gel lidah buaya untuk lepuh demam dan herpes genital untuk mengurangi pembengkakan dan rasa sakit yang terkait dengan lepuh. Tindakan pencegahan normal lainnya masih akan perlu diambil untuk wabah virus herpes, karena lidah buaya tidak akan menyembuhkan virus. Digunakan sebagai pelembab pada wajah, pelembab dalam mengurangi keriput dan lingkaran hitam di bawah mata. Kulit wajah akan menjadi lebih halus dan terlihat lebih muda dengan menggunakan gel lidah buaya.
Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah
Produk

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah bila diterapkan secara langsung dari tanaman, gel akan terasa lengket karena mengering. Ini akan hilang setelah kulit benar-benar menyerap itu. Jika Anda tidak suka merasakan gel alami, ada produk komersial yang tersedia yang mengandung gel. Lidah buaya dapat ditemukan dalam lotion komersial, make-up dan salep. Namun,  tablet lidah buaya murni, jus dan kapsul juga tersedia di toko makanan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar