Rabu, 16 Oktober 2013

Khasiat Lidah Buaya Untuk Rambut

Khasiat Lidah Buaya Untuk RambutKhasiat Lidah Buaya Untuk Rambut, Lidah buaya merupakan bahan yang digunakan dalam banyak produk farmasi dan kosmetik, termasuk produk perawatan rambut. Namun, bagi kita yang tinggal lebih dekat ke khatulistiwa, mendapatkan lidah buaya mungkin sama mudah dan murah sebagai perjalanan ke halaman belakang! Lidah buaya dikenal untuk bekerja keajaiban dalam mempromosikan bersinar dan kelembaban di rambut, dan mencegah rambut rontok dan ketombe. Jika Anda dapat dengan mudah datang oleh beberapa buaya, kemudian menemukan petunjuk di bawah ini untuk merawat rambut Anda ke lidah buaya kondisi yang mendalam gratis!


Langkah :


    1
    Potong dua atau tiga besar, daun tebal dari tanaman lidah buaya. Semakin tebal rambut Anda, semakin Anda akan perlu. Tiga seharusnya cukup untuk rambut yang sangat tebal.
    2
    Menggunakan pisau tajam, mengupas kulit hijau tebal dari setiap daun. Ini akan mengekspos jelas seperti jelly interior daun. Hati-hati untuk memotong sedekat mungkin ke luar, sehingga untuk melestarikan sebanyak jeli mungkin. Mengatur jelly samping dalam mangkuk.
    3
    Memecah jelly. Haluskan jeli dalam blender. Tidak perlu menambahkan air. Pastikan bahwa jelly tercampur sebelum mengeluarkan dari blender.
    4
    Saring dicampur jelly ke dalam wadah. Hal ini penting untuk melakukan hal ini agar jelly dipisahkan dari sedimen putih yang jika tidak akan terjebak dalam rambut Anda.
    5
    Setelah mencuci rambut Anda, pijat jelly lidah buaya ke rambut Anda secara menyeluruh, memastikan bahwa rambut jenuh dari akar ke ujung. Jika Anda menggunakan kondisioner lain atau pengobatan di rambut Anda, Anda dapat menambahkan ini juga.
    6
    Terapkan panas. Tempatkan tutup uap plastik di atas kepala Anda dan duduk di bawah pengering rambut selama sekitar lima menit. Atau, Anda hanya bisa membiarkan duduk buaya di rambut selama sekitar lima menit. Jika Anda menggunakan produk perawatan tambahan, ikuti petunjuk penggunaan bahwa produk sebagai gantinya.
    7
    Bilas bersih. Setelah perlakuan panas selesai, lepaskan tutup uap dan bilas rambut Anda. Lanjutkan dengan rutinitas perawatan rambut biasa. Itu adalah Khasiat Lidah Buaya Untuk Rambut .

Khasiat Lidah Buaya Untuk RambutTips


    Daun lidah buaya memiliki pendek, lonjakan tajam sepanjang tepi. Hati-hati ini sambil memotong daun.
    Karena haluskan jelly cukup tebal, itu akan memerlukan waktu untuk saring, sehingga yang terbaik adalah untuk mempersiapkan jelly sebelum mencuci rambut, dan kemudian meninggalkannya untuk strain sampai Anda siap untuk itu.
    Dianjurkan untuk menggunakan mangkuk ketika mengangkut daun lidah buaya dari luar ke dalam rumah, karena di dalam jelly akan mulai menetes setelah daun dipotong.

    Lidah buaya dapat dibeli sebagai tanaman rumah tangga.

    Lidah buaya adalah salah satu dari banyak metode pengkondisian alami yang digunakan oleh gadis-gadis di Karibia, di mana banyak tersedia, dan dapat digunakan dalam rambut alami atau diolah secara kimia.
    Daun lidah buaya mengeluarkan bau yang ofensif ketika dipotong, tetapi hanya selama daun hijau di sekitar. Setelah ini dibuang bau hilang.

Peringatan

    Pastikan bahwa jelly telah benar tegang sebelum anda oles ke rambut. Ada sedimen putih banyak yang akan mendapatkan dicampur menjadi potongan-potongan kecil, dan akan terjebak dalam rambut. Hal yang sama akan terjadi jika eksterior hijau daun tidak sepenuhnya dihilangkan sebelum tegang.
    Jika shampo produk toko siap pakai digunakan bersama dengan lidah buaya,lihat  petunjuk penggunaan harus mengesampingkan instruksi yang diberikan . Jika produk tidak tahan dipanaskan, tetapi Anda ingin menggunakan panas bersama dengan terapi lidah buaya, yang terbaik adalah untuk menggunakannya secara terpisah.

Hal Anda butuhkan

  •     Setidaknya tiga mangkuk - satu untuk mengangkut buaya dari luar ke dalam, satu untuk eksterior hijau dihapus, satu untuk dipisahkan jelly.
  •     Sebuah pisau tajam
  •     Sebuah blender
  •     Sebuah saringan / saringan
  •     Sebuah topi uap (opsional)
  •     Sebuah pengering rambut, bukan hair dryer! (Opsional)

Demikian artikel "Khasiat Lidah Buaya Untuk Rambut", semoga bermanfaat dan untuk hasil yang lebih maksimal silahkan menghubungi ahli kecantikkan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar